Sabtu, 15 November 2014

Kebaya Yang Lagi Trend

Kebaya Yang Lagi TrendKebaya Yang Lagi Trend - Perlu sobat ketahui yah, Dijaman sekarang ada banyak banget contoh model baju kebaya dari keterampilan para pengrajin yang bisa kalian terapkan dengan gampang tanpa menggosok lampu aladin dulu (mintak uang banyak), dan kalian juga bisa memilih dengan sesuka kalian, karena model-model baju sekarang sangat banyak, tak terhitung kan berapa banyaknya (namanya juga kebutuhan sehari yang harus terpenuhi) mungkin bahkan di nomer satukan yah? Selain itu juga kalian bisa langsung memilih seperti apa sih yang cocok kalian pakai langsung dengan keluarga anda.

Banyak anak-anak, remaja yg sudah menginjak masa dewasa dan wanita dewasa sudah memakai busana kebaya, khususnya kebaya modern. Keragaman busana kebaya modern inilah yg mendorong kaum hawa mulai meminatinya. Apabila dahulu dikemas secara tradisional, kini sudah banyak sekali model kebaya yg didesain secara modern dengan beragam pernak-perniknya.

Model kebaya modern yg beragam jg memancing para desainer profesional. Itulah sebabnya semakin hari semakin banyak referensi model kebaya. Tentu saja hal ini memberi respon positif bagi masyarakat. Juga, secara tdk langsung dengan memproduksi banyak model kebaya sama saja melestarikan budaya nusantara yang dewasa ini mulai terkikis dgn teknologi serta informasi.

Dengan mengenakan busana kebaya modern di beberapa acara tertentu akn memberikan kesan formal & tradisional bagi pemakainya. Dan, ini juga mengundang rasa hormat dari hadirin yg lainnya. Atau, jg bisa melestarikan budaya sebagaimana telah disebutkan tadi di awal. Dgn demikian, busana kebaya modern sangatlah berguna bagi kaum hawa yang ingin tampil beda.

Selain bernuansa budaya tradisional, kebaya modern juga memberikan kesan anggun dan elegan. Berbekal desain modernitas yang dipadukan dengan pernak-pernik tradisional, kebaya modern mampu menjadikan pemakainya nampak cantik dan tak kuno. Jadi, busana kebaya modern bisa disimpulkan bahwa busana ini memadukan dua transisi gaya fesyen yakni tradisional & modern. 

Seperti itulah sobat beberapa koleksi artikel atau gambar untuk Kebaya Yang Lagi Trend yang kami berikan informasinya pada kalian semua. Dan juga masih banyak lagi kug koleksi atau kumpulan artikel tentang Trend Model Terkini yang kalian lihat, seperti Ingin Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt yang bisa anda lihat pada artikel sebelumnya. Terima kasih semua

1 komentar:

  1. Apabila dahulu dikemas secara tradisional, kini sudah banyak sekali model kebaya yg didesain secara modern dengan beragam pernak-perniknya.
    twill tape manufacturers
    twill fabric price

    BalasHapus