Minggu, 28 September 2014

Trend Fashion Muslim Terkini

Trend Fashion Muslim Terkini - Untuk update sekarang kami akan sajikan informasi terbaru mengenai trend fashion muslim terkini yang merupakan salah satu koleksi blog Trend Model Terkini yang berisi tentang beberapa macam atau kumpulan dari semua Trend Model Baju Terkini. Tapi Jika kalian lagi mencari informasi tentang Trend Fashion Muslim Terkini dibawah ini kami sudah sajikan untuk kalian. Tapi sebelum itu kalian juga bisa membaca artikel lainnya Tips Untuk Merawat Sepatu Kulit Anda yang sudah kami ulas sebelumnya.

Sama seperti busana fashion lain, busana muslim mengalami banyak sekali perombakan tiap tahun. Model yg diaplikasikan lewat busana pun jg beragam. Utk tahun 2014, trend fashion muslim yang sedang berkembang ialah model simple, sederhana serta minimalis. Warga yg makin dapat memilih desain simple merupakan alasan utama mengapa trend minimalis berkembang.

Untuk gender pria, busana muslim yang cocok dikenakan merupakan model baju koko minimalis. Warna yg gak terlalu mencolok dapat dijadikan pilihan. Warna putih, misalnya, yg sarat dengan kesan suci. Biru tua jg ngga kalah elegan, yang menggambarkan kedewasaan saat dikenakan. Baju koko yang dikenakan dari atas sampai menutupi dengkul merupakan produk yg paling cocok.

Trend Fashion Muslim Terkini

Trend Fashion Muslim Terkini

Trend Fashion Muslim Terkini

Sedangkan bagi kaum wanita, busana muslim yg paling tren tdk lain merupakan gamis simple. Baju gamis ini dapat memakai warna yg soft alias tidak mencolok. Lagi-lagi, penggunaan warna yang cerah memang dihindari. Sebab tren yg berkembang saat ini merupakan sederhana, minimalis dan lebih menonjolkan sisi efektivitas penggunaan busana muslim yang dikenakan sehari-hari.

Bahan kain yg dapat dipilih ada dua rekomendasi, yaitu katun & sifon. Kain katun sangat nyaman digunakan untuk cuaca yang agak panas, biasanya cocok dikenakan di luar ruangan. Sebab kain katun bisa menyerap keringat dgn cepat. Sedangkan kain sifon lebih cocok digunakan di dalam ruangan AC dengan bahan yg lebih tebal sehingga terasa nyaman serta hangat dikenakan.

Pada kesimpulannya, trend fashion muslim 2014 yang berkembang saat ini merupakan busana muslim sederhana dengan pilihan warna soft. Penggunaan aksesoris tambahan seperti hiasan mutiara bagi kaum muslimah pun dihindari. Yg paling diutamakan ialah perpaduan antara busana atas dan bawah sehingga menciptakan busana muslim yg enak dilihat meskipun tanpa banyak aksesoris. 

Yah kira-kira seperti itulah sobat beberapa koleksi artikel atau gambar tentang Trend Fashion Muslim Terkini yang kami berikan informasinya pada kalian semua. Dan juga masih banyak lagi kug koleksi atau kumpulan artikel tentang Trend Model Terkini yang kalian lihat pada artikel sebelumnya. Terima kasih semua

0 komentar:

Posting Komentar