Sabtu, 27 September 2014

Trend Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk Terkini

Trend Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk Terkini - Kabar sobat Trend Model Terkini gimana nih? baik-baik saja kan sobat? semoga aja semuanya dalam kondisi sehat walafiyat yah. Kali ini admin dari blog Trend Model Terkini akan apdet seperti apa sih model kebaya untuk wanita gemuk? Pastinya banyak kan temen-temen yang juga mungkin lagi cari solusi untuk penampilan sehari-hari. Pastinya kebaya sudah jadi pakaian sehari-hari juga kan, meski gak semuanya suka sih. Tapi penting juga kug mengetahui informasi tentang kebaya untuk orang gemuk ini.

Mungkin beberapa koleksi dari blog Trend Model Terkini ada beberapa yang bisa menjadikan inspirasi buat sobat sekalian. Di bawah ini juga mungkin ada salah satu pilihan yang anda sukai.Mungkin anda juga berminta memperbanyak koleksi tentang Trend model baju terkini lainnya yang di rasa lebih pas untuk di pakai dan pastinya tetap terlihat cantik seperti yang di inginkan yah teman.

Trend Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk Terkini

Trend Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk Terkini

Trend Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk Terkini
Kini, para wanita khususnya wanita gemuk dpt tampil modis dengan mengenakan kebaya modern. Hal-hal yg hrs diperhatikan ialah pemilihan bahan kain serta model busana. Untuk itu, Sampean bisa berkonsultasi kepada desainer baju. Atau apabila tdk kepingin repot berkonsultasi, cukup luangkan waktu sejenak untuk membaca tips model baju kebaya modern utk cewe gemuk di bawah ini.
 
  • Hindari pemakaian bahan kain yang tebal serta kasar, karena hanya akn menambah kesan gemuk pada tubuh Anda. Itulah sebabnya Nte sangat disarankan untuk menggunakan bahan kain yg sedikit lebih tipis, namun tdk terlihat transparan (dapat diterawang).
  • Padukan antara bawahan dan atasan busana, yaitu jarik dan baju kebaya. Padukan warnanya, jg modelnya. Utk jarik bagian bawah, Anda dpt menggunakan warna yang soft atau gak terlalu mencolok/kontras dgn busana atas.
  • Hindari penggunaan motif pada busana kebaya yg ukurannya terlalu besar, lantaran lagi-lagi tersebut hanya akan menambah kesan gemuk di tubuh Anda. Usahakan utk menggunakan motif batik kecil serta banyak di kain jarik bagian bawahan busana.
  • Hindari pula memilih model busana kebaya dgn kerah yg tinggi atau menutupi leher.
Bagus-bagus kan ulasan yang ada di atas? Mungkin sehabis membaca ulasan artikel yang berjudul Trend Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk Terkini kalian bisa memilih dan juga menyesuaikan dengan tubuh anda sendiri, Jangan sampai salah pilih loh yah, Nanti kebesaran, Kekecilan juga. atau mungkin anda bisa coba baca Trend Model Mukenah Air Brush Terkini kali aja bisa menambah wawasan kalian semua para pecinta fashion. Cukup dulu yah sobat ulasan artikel dari kami, kita lanjut lain kali. Semoga dengan membaca informasi di atas bisa membantu kalian semua, paling tidak bermanfaat lah. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar