Jumat, 26 September 2014

Cara Berbusana Supaya Bisa Terlihat Lebih Tinggi

Cara Berbusana Supaya Bisa Terlihat Lebih Tinggi
Cara Berbusana Supaya Bisa Terlihat Lebih Tinggi - Perlu sobat ketahui yah, Dijaman sekarang ada banyak banget contoh Trend Model Terkini dari keterampilan para pengrajin yang bisa kalian terapkan dengan gampang tanpa menggosok lampu aladin dulu (mintak uang banyak), dan kalian juga bisa memilih dengan sesuka kalian, karena model baju sekarang sangat banyak, tak terhitung kan berapa banyaknya (namanya juga kebutuhan sehari yang harus terpenuhi) mungkin bahkan di nomer satukan yah? Selain itu juga kalian bisa langsung memilih seperti apa sih yang cocok kalian pakai langsung dengan keluarga anda.

Kita tahu, bahwa semua wanita pasti kepingin terlihat tinggi, & memakai sepatu high heels bukanlah satu-satunya cara agar terlihat tinggi. Dgn memakai pakaian yang cocok, Engkau pun dpt terlihat tinggi tanpa menggunakan sepatu hak tinggi. Langsung saja kita simak tips- tipsnya.
  • Garis pinggang rok
Pilihlah rok dgn garis pinggang yg berada di atas pinggang Anda. Gunakan rok ini dengan atasan yg dimasukkan, sehingga kesan pinggang yg panjang dan langsing akan tercipta. Siluet yg dihasilkan adalah bagian bawah badan Anda lebih panjang dibanding sesungguhnya.
  • Hindari baju gombrang
Jika Nte memiliki atasan lengan panjang yg besar, sebaiknya kecilkan ukurannya dan pendekkan lengannya jadi ¾ lengan. Ukuran celana pun pilih yg pas dan gak kebesaran atau kepanjangan. Ini mencegah Anda terlihat tenggelam dalam baju yg Kamu kenakan.
  • Mix match
Pandailah memadu padan busana yg Sampean kenakan, & minta tanggapan orang yg melihat. Contohnya jika Nte memakai rok panjang, maka masukkan atasan yg Lw padankan. Tanyakan pada orang yang menilai, apakah Sampean terlihat lebih tinggi atau tidak. Mata orang lain biasanya akn lebih dapat menyaksikan kekurangan kita.
  • Tas pundak
Tas pundak Nte gunakan jg baiknya gak terlalu besar. Pilihlah tas dgn tali panjang yang pas utk Anda. Hindari memakai tas ransel atau tas pundak yang berkesan penuh. Bila Lw bingung dengan model tas, mungkin trend tas terkini 2014 ini dpt memberikan Kamu referensi.

Seperti itulah sobat beberapa tips tentang Cara Berbusana Supaya Bisa Terlihat Lebih Tinggi yang kami berikan informasinya pada kalian semua. Dan juga masih banyak lagi kug koleksi atau kumpulan artikel tentang Trend Model Terkini yang kalian lihat, seperti Beberapa Contoh Baju Gamis Pesta Terkini yang bisa anda lihat pada artikel sebelumnya. Terima kasih semua

0 komentar:

Posting Komentar