Sabtu, 27 September 2014

Tampil Menawan Dengan Atasan Bermotif dan Hijab

Tampil Menawan Dengan Atasan Bermotif dan Hijab
Tampil Menawan Dengan Atasan Bermotif dan Hijab - Update kali ini kami akan sajikan informasi terbaru yang berhubungan dengan model hijab yah sobat, yang merupakan salah satu koleksi blog Trend Model Terkini yang berisi tentang beberapa macam atau kumpulan dari semua ulasan Model Baju Terkini. Tapi Jika kalian lagi mencari informasi tentang gimana sih cara tampil menawan dengan memakai hijab dan atasan bermotif? dibawah ini kami sudah sajikan untuk kalian. Tapi sebelum itu kalian juga bisa membaca artikel lainnya Tampil Cute Dengan Memakai Sepatu Model Terkini yang sudah kami ulas sebelumnya.

Tidak ada salahnya mencoba hal yang baru dan berbeda, salah satunya dengan memadukan Atasan bermotif dgn Hijab, Trend ini ternyata tdk lekang oleh waktu, motif-motif baru terus bermunculan utk memenuhi selera para wanita. Lalu bagaimana sih supaya dapat tampil cantik dengan Atasan bermotif + Hijab? Simak ulasan berikut ini.

Mudah dipadu-padankan
Kelebihan dari baju bermotif adalah berbagai warna di dalamnya. Sangat gampang untuk memilih warna yang sesuai utk dipadu-padankan, termasuk warna hijab yang Sampean gunakan. Anda dpt memilih salah satu warna yg ada pada motif atasan yg Lw gunakan. Untuk bawahan serta aksesoris yang akn Sampean gunakan juga mempunyai banyak pilihan. Nte dpt menyesuaikannya dgn style Lw & jg suasana. Saat mau terlihat fresh, Kamu bisa memilih warna yg paling muda untuk hijab yang Anda gunakan. Dan, jika kepingin terlihat elegan, Anda dpt memilih warna sedikit gelap yg unik.

Hindari tabrak motif
Salah satu tips yg harus Anda perhatikan saat mengenakan baju bermotif adalah hindari pemakaian motif lain pada bawahan atau hijab yg Lw gunakan. Penggunaaan dua motif akan membuat penampilan Engkau terkesan ramai & kurang elegan. Cobalah untuk memusatkan perhatian pada atasan Nte saja.

Tidak hrs blouse
Untuk tampil segar dengan atasan bermotif, Nte tdk mesti menggunakan blus atau kemeja. Melengkapi penampilan dengan cardigan atau jaket bermotif dpt menjadi pilihan menarik. Cardigan dgn motif floral misalnya, sangat manis digunakan utk acara siang hari.

Gimana? Bagus-bagus kan ulasan yang ada di atas? Mungkin dengan membaca ulasan artikel yang berjudul Tampil Menawan Dengan Atasan Bermotif dan Hijab kalian bisa memilih dan juga menyesuaikan dengan tubuh anda sendiri, Jangan sampai salah pilih loh yah, Nanti kebesaran, Kekecilan juga. Cukup dulu yah sobat ulasan artikel dari kami, kita lanjut lain kali. Semoga dengan membaca informasi di atas bisa membantu kalian semua, paling tidak bermanfaat lah. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar