Kamis, 20 November 2014

Memakai Sepatu High Heels Dengan Nyaman

Memakai Sepatu High Heels Dengan Nyaman
Memakai Sepatu High Heels Dengan Nyaman - Untuk update sekarang kami akan sajikan informasi terbaru pastinya tentang sepatu high heels yah, yang merupakan salah satu koleksi blog Trend Model Terkini yang berisi tentang beberapa macam atau kumpulan dari semua Trend Model Baju Terkini. Tapi Jika kalian lagi mencari informasi tentang gimana sih cara memakai sepatu high heels dengan nyaman? Dibawah ini kami sudah sajikan untuk kalian. Tapi sebelum itu kalian juga bisa membaca artikel lainnya Kebaya Yang Lagi Trend yang sudah kami ulas sebelumnya.

banyak wanita mengeluhkan memakai sepatu high heels dikarenakan faktor kenyamanan. Entah tersebut takut jatuh, takut lecet, atau kurang yakin diri. Padahal, pada momen-momen tertentu, memakai sepatu high heels akn membuat penampilan Kamu lebih menawan. Agar Anda lebih nyaman dlm mengenakan high heels, ikutilah tips-tips berikut ini.

1. Pilihlah heels yang mempunyai ujung bulat
Heels yang nyaman dipakai dlm waktu lama merupakan yg ujungnya bulat. Heels macam ini lebih nyaman ketimbang yg ujungnya mengerucut. Hal ini dikarenakan jari kaki dapat bernafas lebih lega ketimbang ditekan oleh sisi sepatu.

2. Gunakan deodorant
Gunakan stick deodorant untuk membuat sepatu lebih licin & gak membuat kaki lecet. Pulaskan terutama di bagian belakang sehingga ia tetap nyaman dikenakan lama.

3. Kompreslah sepatu dgn air dingin
Kedengarannya memang aneh, tetapi cara ini ampuh utk membuat sepatu baru jadi lebih nyaman dipakai. Ambil kantung plastik, isi dengan air, setelah itu dinginkan di lemari es. Begitu sudah dingin, kompres sepatu Anda.Dalam beberapa saat, sepatu akn lebih nyaman dipakai.

4. Sesuaikan sepatu dengan bentuk kaki
Sebenarnya bentuk kaki setiap org itu berbeda-beda. Sehingga akn lebih nyaman jika Nte memesan sepatu yang sesuai dgn ukuran serta bentuk kaki Sampean sendiri. Bila Engkau bingung tentang model sepatu yg cocok buat Anda, maka Anda bisa melihat trend sepatu perempuan terkini.
Agar sepatu lebih nyaman dikenakan, bawa ke tukang sepatu sehingga ia bisa memperbaiki sepatu sesuai dengan bentuk kaki Anda.

5. Pakailah kaus kaki
Anda dapat membuat sepatu lebih mulur & nyaman dikenakan dengan kaus kaki. Kaus kaki akan secara alami membingkai kaki Nte & membuat kaki tidak terasa sakit lagi.

Nah Itulah beberapa tips memakai sepatu high heels, yang mungkin sangat cocok sekali buat kalian para pecinta fashion, yang hendak menambah koleksi Model Terkini, Cukup dulu yah sobat ulasan dari kami, Semoga informasi tentang Memakai Sepatu High Heels Dengan Nyaman bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca. Terima kasih

2 komentar:

  1. salam kenal ...
    biar gak gampang lecet saat memakai wedges apa kita harus memakai kaos kaki wanita, dan untuk distributor kaos kaki wanita yang kolekinya lengkap dimana ya..
    mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  2. hello gan.....
    Artikelnya menarik ya..dan membantu sekali untuk yang baru terbiasa memakai high heels...
    dan untuk memakai high heels apakah disarankan untuk memakai kaos kaki muslimah juga..:)

    BalasHapus