Sabtu, 27 September 2014

Tips Memakai Hijab Untuk Wajah Bulat Atau Tembem

Tips Memakai Hijab Untuk Wajah Bulat Atau Tembem - Kali ini admin blog Trend Model Terkini akan Update ulasan yang berhubungan dengan cara memakai hijab, Dan mungkin saja nih temen-temen ada yang lagi cari-cari solusi busana agar tidak ketinggalan fashion, Mungkin dari koleksi blog Trend Model Terkini ada beberapa yang bisa menjadikan inspirasi buat sobat sekalian. Di bawah ini juga mungkin ada salah satu pilihan yang anda sukai.Mungkin anda juga berminta memperbanyak koleksi tentang Trend model baju terkini lainnya yang di rasa lebih pas untuk di pakai dan pastinya tetap terlihat cantik seperti yang di inginkan yah teman.

Tips Memakai Hijab Untuk Wajah Bulat Atau Tembem

Tips Memakai Hijab Untuk Wajah Bulat Atau Tembem

Tips Memakai Hijab Untuk Wajah Bulat Atau Tembem
Langsung aja yah kita bahas caranya, simak dengan teliti keterangan dibawah ini sobat :

  • Cara pertama
yakni model hijab menyatu di dagu. Penggunaannya cukup mudah, scraf dibentuk menjadi dua sisi sama besar. Pada bagian luar, scraf dibuat lebih lebar sekitar 10 cm. Pelebaran scraf pada bagian luar dimaksudkan agar scraf tidak menonjol ke luar hijab. Scraf diletakkan di atas ciput secara dimetris, lalu satukan kedua sisi di bawah dagu serta kaitkan menggunakan jarum pentul.
  • Cara kedua
yakni model hijab menyatu di tengkuk. Langkahnya sederhana, scraf diletakkan di atas ciput secara simetris. Tarik ujung jilbab kiri ke kanan, kemudian lingkarkan menuju belakang tengkuk serta ikat. Ujung jilbab lain yg sudah diikat, dilingkarkan dan disilangkan ke depan leher. Lilitkan ujung jilbab ke tepi scraf tepat di bawah kuping menggunakan jarum pentul khusus jilbab modern.

Nah, bagaimana? Cukup mudah, bukan? Kedua cara di atas adalah model hijab yg dpt digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Apabila dirasa kurang nyaman, dapat diakali dgn memilih bahan kain soft atau lembut. Selain itu, hindari penggunaan hijab yg bertumpuk-tumpuk kain, sebab hanya akan menyulitkan saat mau memakai atau ketika memakai lantaran tergolong ribet.

Model hijab untuk wajah bulat yang lain adalah model hijab turki. Ciri-ciri model hijab turki adalah bagian atas hijab ngga menempel dengan dagu sehingga terkesan ngga nonong. Sedangkan untuk bagian samping dibuat lebih ke depan utk memberi kesan pipi terlihat lebih tirus. Beragam variasi model hijab bisa Anda lakukan, sesuai dgn kemampuan & selera model masing-masing.

Nah Itulah beberapa Tips Memakai Hijab Untuk Wajah Bulat Atau Tembem yang mungkin banyak temen-temen yang lagi nyari solusinya, kan sangat cocok sekali buat kalian para pecinta fashion, yang hendak menambah koleksi Model Baju Terkini, Cukup dulu yah sobat ulasan dari kami, Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca. Atau yang lagi bingung karena badannya kurus bisa baca juga Tips Atau Cara Berpakaian Untuk Pria Kurus. Terima kasih

1 komentar: