Sabtu, 27 September 2014

Tips Atau Cara Berpakaian Untuk Pria Kurus

Tips Atau Cara Berpakaian Untuk Pria Kurus
Tips Atau Cara Berpakaian Untuk Pria Kurus - Untuk sobat semua yang ingin mengkoleksi artikel atau gambar dari blog Trend Model Terkini yang sudah admin sajikan untuk kalian semua yang pastinya sedang mencari info terbaru / gambar trend model baju terkini. Nah untuk lebih lengkapnya kalian bisa obrak-abrik isi dari apa yang admin sajikan.

Memilih pakaian yang cocok untuk pria berbadan kurus sebenarnya tak terlalu sulit, karena pada dasarnya desain pakaian pria tdk pernah berubah. Cuma seputar t-shirt, kemeja, celana panjang serta lain-lain yang biasanya dikenakan. Perbedaan lebih kepada warna, motif, bahan, variasi detail dan aksesoris saja. Lalu apa saja tips cara memilih busana yg pas untuk pria bertubuh kurus? Ayo kita simak tips selengkapnya yang InfoFashionTerbaru.com berikan berikut ini.
  •     Cobalah kenakan pakaian yang berbahan tebal, menggunakan pakaian berbahan tebal bagi Nte yang mempunyai tubuh kurus serta tinggi sangat cocok. Lantaran hal tersebut seakan dpt memberikan berat tambahan bagi tubuh Anda. Membuat badan Kamu terlihat proporsional & menarik.
  •     Ukuran pakaian, kemeja, t-shirt yang Nte kenakan jangan sampai kekecilan atau kebesaran, pokoknya upayakan semua pakaian Anda ukurannya pas. Dan hindari model body sit atau strecth, soalnya model ketat ini akan membuat Lw tambah slim atau junkis.
  •     Biar badan bagian atas Nte sedikit keliatan berisi, Lw dapat coba pake jas, blazer, atau juga jaket.
  •     Kalau memakai jaket, pastikan bahwa panjang jaket hingga ke bawah pantat Anda. Jangan sampai di atasnya, lantaran bisa menambah kesan kurus badan Anda.
  •     Celana panjang yang Engkau pakai sebaiknya berbentuk klasik dan sederhana. Jangan takut utk pakai celana dengan motif yang bermacam-macam. Karna motif-motif tersebut justru akn menambah kesan badan Kamu berisi. Sebaiknya Engkau menghindari utk memakai celana yang ketat atau yang lagi trend ketika ini celana pensil, karna celana model seperti itu akn membuat Sampean terlihat aneh.
  •     Pastikan celana panjang yg Anda pakai panjangnya hingga menutup pergelangan kaki. Jangan hingga mata kaki atau malah kaos kaki Kamu kelihatan. Karena bila memakai celana yg kurang dari pergelangan kaki akan membuat kesan kaki terlihat kecil.
  •    Cobalah memakai sweater-sweater atau kaos yang berkerah V, atau coba lebih sering pakai kemeja lengan panjang, supaya kelihatan lebih berisi.
  •    Kenakan pakaian berwarna cerah, warna-warna cerah sangat dianjurkan utk dpt memberikan kesan berisi pada tubuh Anda. Pilih warna cerah seperti khaki atau abu-abu. Jangan kenakan warna gelap atau pakaian dgn pola garis vertikal, karena tersebut akn membuat Lw terlihat lebih tinggi & kurus.
  •    Perhatikan detail lain ataupun aksesoris jangan memilih jaket yang memiliki panjang hingga pinggang serta mengancingnya hingga ke atas. Jg jangan menggunakan dasi yg bermodel slim.
  •    Kenakan celana yg agak lebar, untuk menyiasati bagian bawah gunakan celana yang agak lebar. Jangan menggunakan model-model slim fit. Dan jg untuk menggunakan jeans gunakan model Lower Cut.
Seperti itulah sobat beberapa Tips Atau Cara Berpakaian Untuk Pria Kurus yang kami berikan informasinya pada kalian semua. Dan juga masih banyak lagi kug koleksi atau kumpulan artikel tentang Trend Model Terkini yang kalian lihat, seperti Tampil Menawan Dengan Atasan Bermotif dan Hijab yang bisa anda lihat pada artikel sebelumnya. Terima kasih
 

3 komentar: