Jumat, 26 September 2014

Beberapa Cara Untuk Memilih Tas Wanita

Beberapa Cara Untuk Memilih Tas WanitaBeberapa Cara Untuk Memilih Tas Wanita - Kali ini admin dari blog Trend Model Terkini akan Update tentang Cara Untuk Memilih Tas Wanita yang mungkin saja lagi cari-cari solusi busana agar tidak meninggalkan fashion yah teman, Mungkin dari koleksi blog Trend Model Terkini ada beberapa yang bisa menjadikan inspirasi buat sobat sekalian. Di bawah ini juga mungkin ada salah satu pilihan yang anda sukai.Mungkin anda juga berminta memperbanyak koleksi tentang Trend model baju terkini lainnya yang di rasa lebih pas untuk di pakai dan pastinya tetap terlihat cantik seperti yang di inginkan yah teman.

1. Sesuai Fungsi
Tidak semua tas dapat dibawa utk semua keperluan. Misalnya tas utk membawa laptop ke kantor atau ke kampus, untuk arisan serta makan bersama teman di mall, dan utk ke pesta misalnya, semua berbeda fungsinya. Ciri tas gadis ideal merupakan tas yang fiturnya sesuai dgn keperluannya. Contohnya saja, tas berukuran besar utk traveling akn lebih pas bila memiliki banyak kantong dan tempat untuk menyelipkan barang-barang kecil seperti ponsel, kunci, dokumen-dokumen penting. Sebaliknya, tas untuk ke pesta tdk perlu berukuran besar dan mempunyai banyak kantong, namun warnanya tentu akan lebih pas bila berwarna gold atau silver.

2. Nyaman
Kriteria lain yang tak kalah pentingnya dlm memilih tas wanita yang ideal adalah tas yang nyaman dipakai, tidak membuat pemakainya menjadi pegal atau nyeri, dan dpt menyesuaikan dengan ergonomis tubuh pemakainya. Misalnya saja, tas backpack sebaiknya memiliki tali yg kuat & memiliki sirkulasi udara di bagian punggung pemakainya. Tas selempang sebaiknya memiliki tali tas yg lebar agar ngga sakit saat dipakai.

3. Tahan Lama
Tas yg bagus adalah tas yang tahan lama. Memang, beberapa tas ada yg harganya sangat harga terjangkau sehingga dpt saja dibeli untuk lucu-lucuan. Namun, tas utama lainnya, terutama yang sering dipakai dan utk keperluan penting, tentunya kami harus lebih cermat dalam memilih. Tas perempuan yg tahan lama atau awet bisa dilihat dari bahannya, jahitannya, mereknya, serta tentu saja harganya.

4. Menarik
Senyaman apapun suatu tas, namun jika dipakai oleh wanita, tentunya tas tersebut jg hrs menarik. Kriteria yg satu ini tentunya tergantung dari selera masing-masing cewe yang memakainya. Biasanya hal ini dapat dinilai dari warnanya, modelnya, serta aksesoris lainnya.

5. Ukuran yang Tepat
Seperti yg telah disampaikan di point pertama, ukuran tas jg menjadi penting jika dikaitkan dgn keperluan pemilik tas tersebut. Selain itu, ukuran tas juga penting utk menunjang penampilan si pemakai, contohnya saja ukuran tas mesti sesuai dgn tinggi tubuh si pemakai. Jangan hingga tas besar dipakai oleh cewe yang tingginya kurang semampai serta berbadan besar karena tdk proporsional & membuat pemakainya menjadi tampak lebih pendek & kurang menarik.

Seperti itulah sobat beberapa koleksi artikel atau gambar Trend Model Terkini yang kami berikan informasinya pada kalian semua. Dan juga masih banyak lagi kug koleksi atau kumpulan artikel tentang Trend Model Terkini yang kalian lihat, seperti Bagaimana Cara Memakai Hijab Turban Style yang bisa anda lihat pada artikel sebelumnya. Terima kasih semua

0 komentar:

Posting Komentar