Minggu, 28 September 2014

Tips Untuk Merawat Sepatu Kulit Anda

Tips Untuk Merawat Sepatu Kulit Anda
Tips Untuk Merawat Sepatu Kulit Anda - Saya yakin semua sobat dumai khususnya pecinta dunia fashion pasti sudah tau kalau dijaman sekarang ada banyak banget contoh dari Trend Model Terkini khususnya dari keterampilan para pengrajin yang bisa kalian terapkan dengan gampang tanpa menggosok lampu aladin dulu (mintak uang banyak), dan kalian juga bisa memilih dengan sesuka kalian, karena model-model baju sekarang sangat banyak, tak terhitung kan berapa banyaknya (namanya juga kebutuhan sehari yang harus terpenuhi) mungkin bahkan di nomer satukan yah? Selain itu juga kalian bisa langsung memilih seperti apa sih yang cocok kalian pakai langsung dengan keluarga anda.

Walaupun keawetan dari sepatu kulit sudah teruji, tapi sepatu kulit tetap membutuhkan perawatan agar tetap tampak berkilau seperti baru. Kali ini Trend Model Terkini akn memberikan beberapa cara ampuh merawat sepatu kulit. Langsung aja kalian baca dibawah ini :

  • Pastikan Sepatu Kulit Selalu Dalam Keadaan Kering
    Usahakan sepatu kulit selalu dalam keadaan kering. Hal ini sangat penting karena keadaan basah dapat menyebabkan tumbuhnya bakteri penyebab bau tidak sedap serta juga dpt merusak sepatu kulit. Oleh karena itu, hindari penggunaan saat hujan. Selain itu, pastikan kaki selalu dlm keadaan bersih dan kering ketika menggunakan sepatu kulit. Jika sepatu kulit Anda basah, maka segera keringkan sepatu dgn menggunakan kain halus kering setelah itu angin-anginkan. Jangan keringkan sepatu kulit di bawah sinar matahari langsung atau sumber panas lainnya lantaran bisa menimbulkan keretakan pada sepatu kulit kesayangan Anda.
  • Hindari Tempat Lembab Sebagai Tempat Penyimpanan Sepatu Kulit
    Tempat lembab adalah tempat yang disukai oleh jamur perusak sepatu kulit. Untuk tersebut hindarilah tempat lembab sebagai tempat penyimpanan sepatu kulit.
  • Jaga Sepatu Kulit Selalu Dlm Keadaan Kedap Air
    Setelah sepatu bersih & kering, jangan lupa utk mengaplikasikan semir di seluruh permukaan sepatu. Hal ini sangat penting, karena semir mampu menjaga sepatu agar kedap air. Pastikan semir yg Engkau gunakan senada dgn warna sepatu Anda. Khusus untuk sepatu kulit yg berwarna putih, Anda dapat menggunakan odol sebagai pelapis sepatu kulit Anda. Selain kedap air, semir serta jg odol dapat menjaga sepatu kulit agar tak tidak susah mengalami keretakan & senantiasa awet.
  • Gunakan Pelembab dan Pewangi Khusus Sepatu Kulit Di Bagian Dlm Sepatu
    Pelembab khusus sepatu kulit yg Nte aplikasikan di bagian dlm sepatu dpt menjaga kaki Kamu tetap nyaman dan utk perlindungan ganda menghindari bau tidak sedap dari dlm sepatu kulit Anda, maka Anda dapat mengandalkan pewangi khusus sepatu. Semprotkan pewangi itu lalu angin-anginkan sampai kering, maka sepatu kulit siap menemani perjalanan Anda.
  • Bersihkan Sepatu Kulit Dgn Menggunakan Kain Halus & Sikat Berbulu Lembut
    Jika Lw ingin membersihkan sepatu kulit dari kotoran yang menempel, usahakan utk selalu menggunakan kain halus atau sikat berbulu lembut. Kain halus dapat Anda gunakan utk membersihkan permukaan sepatu, sedangkan sikat berbulu lembut dapat Lw gunakan utk membersihkan kotoran-kotoran yang terdapat di sela-sela jahitan sepatu Anda.
 Perawatan sepatu kulit sangatlah tidak susah bukan? Hanya dgn mengikuti beberapa tips di atas maka sepatu kulit kesayangan Anda akn tetap terlihat baru, sehingga Nte pun akn lebih yakin diri saat memakainya. 

Capeeeeeeeeek banyak ngetik. Mungkin dengan selesai membaca ulasan kami Tips Untuk Merawat Sepatu Kulit Anda kalian bisa lebih kreatif lagi yah teman. atau mungkin anda bisa coba baca Trend Busana Muslim Untuk Remaja kali aja bisa menambah wawasan kalian semua para pecinta fashion. Cukup dulu yah sobat ulasan artikel dari kami, kita lanjut lain kali. Semoga dengan membaca informasi di atas bisa membantu kalian semua, paling tidak bermanfaat lah. Terima kasih

1 komentar:

  1. tips yg sangat bagus,,
    oh iya sist, bagaimana klau merawat kaos kaki muslimah agar tidak molor sangat di pakai cukup lama?

    BalasHapus