Jumat, 26 September 2014

Bagaimana Cara Memakai Hijab Turban Style

Bagaimana Cara Memakai Hijab Turban Style - Untuk sobat semua yang ingin mengkoleksi Trend Model Terkini yang sudah admin sajikan untuk kalian semua yang pastinya sedang mencari info terbaru / gambar trend model baju terkini. Nah untuk lebih lengkapnya kalian bisa obrak-abrik isi dari apa yang admin sajikan, yaitu di sini blog Trend Model Terkini pastinya bisa langsung kalian baca di bawah ini:

Model jilbab yg sangat cocok digunakan untuk acara formal atau semi formal pun terbilang cukup beragam. Salah satunya bisa Sampean coba model hijab turban style. Model hijab yg satu ini begitu populer di kalangan remaja. Adalah pashmina, yang merupakan ide dasar munculnya gaya turban. Sehingga dpt dikatakan bahwa turban style ialah perkembangan dari model pashmina.

Bagaimana Cara Memakai Hijab Turban Style

Bagaimana Cara Memakai Hijab Turban Style

Bagaimana Cara Memakai Hijab Turban Style
Di bawah ini akn dijelaskan bagaimana cara memakai hijab turban style dgn tidak susah serta cepat :
  •     Langkah pertama, tentu Kamu hrs menyiapkan bahan hijab berupa: 1) hijab maroko; 2) hijab paris; 3) jarum pentul. Langkah kedua, apabila semua bahan sudah siap silakan ikuti petunjuk berikut ini.
  • Kenakan dalaman kerudung serta bentuklah hijab paris menjadi segitiga. Kemudian letakkan hijab paris tadi di kepala sama panjang.
  • Ambil kedua ujung hijab paris lalu ikatkan di bagian belakang kepala tepat di bawah segitiga.
  • Ambil ujung hijab paris bagian kiri serta letakkan di atas kepala bagian kanan sedikit ke belakang. Gunakan jarum pentul utk mengunci hijab paris tersebut agar tdk lepas.
  • Lakukan hal yang sama utk ujung hijab paris bagian kanan, yaitu kebalikan dari ujung hijab paris bagian kiri.
  • Ambil hijab segitiga yang ada di belakang, lingkarkan ke depan hingga menutupi leher.
  • Engkau dapat menambahkan beberapa aksesoris tambahan untuk menambah kesan mewah serta elegan.
Kini Nte sudah bisa tampil yakin diri dgn mengenakan hijab turban style. Gimana sobat? Bagus-bagus kan ulasan yang ada di atas? Mungkin dari beberapa koleksi Trend Model Terkini kalian bisa memilih dan juga menyesuaikan dengan tubuh anda sendiri, Jangan sampai salah pilih loh yah, Nanti kebesaran, Kekecilan juga. atau mungkin anda bisa coba baca Acara Formal Dengan Memakai Blazer Yang Menawan kali aja bisa menambah wawasan kalian semua para pecinta fashion. Cukup dulu yah sobat ulasan artikel dari kami, kita lanjut lain kali. Semoga dengan membaca informasi di atas bisa membantu kalian semua, paling tidak bermanfaat lah. Terima kasih

1 komentar:

  1. Semoga dengan membaca informasi di atas bisa membantu kalian semua, paling tidak bermanfaat lah. Terima kasihmattress guard mattress protector
    36 x 80 bed sheets

    BalasHapus